Pembegal Tukang Ojek Cikakak ‘Dicomot’ Polisi di bogor, Bigini Kronologisnya

  • Whatsapp
Begal Motor
DIEVAKUASI : Ajidin seorang tukang ojeg warga Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, menjadi korban pembegalan oleh pelaku yang berpura - pura menjadi penumpangnya saat dievakuasi petugas.

SUKABUMI — Sepandai-pandainya berlari, kejahatan tetaplah terungkap, hal itulah bahasa paling cocok untuk pelaku pembegalan tukang ojek Cikakak Palabuhanratu Ajidin (59). Tak butuh waktu lama pelaku langsung diringkus Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Sukabumi saat berusaha kabur ke Wilayah Jasinga Bogor.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra membenarkan jajarannya telah berhasil mengamankan diduga pelaku begal dan saat ini masih masih dalam perjalanan menuju Mapolres Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah kurang dari 1×24 jam saya bersama tim reskrim berhasil mengamankan terduga pelaku pencurian dengan kekerasan terhadap tukang ojek yang terjadi tadi malam,” ujar Dedy kepada Radar Sukabumi, Kamis (02/09).

Lanjut Dedy, pihaknya akan mengungkap modus operandi aksi kejahatan pelaku dalam gelar pers release sore ini. “Kita akan ekspose sore ini untuk lengkapnya ya,” imbuh Dedy.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Sukabumi AKP Rizka Fadhila menambahkan, terduga pelaku diamankan di daerah Jasinga, Kabupaten Bogor. “Terduga pelaku sudah berhasil kita amankan, untuk pastinya pemeriksaan saat ini sedang berlanjut. Pelaku laki-laki satu orang diamankan di daerah Jasinga, Kabupaten Bogor,” terang Rizka.

Diberitakan sebelumnya, Ajidin seorang tukang ojeg warga Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, menjadi korban pembegalan oleh pelaku yang berpura – pura menjadi penumpangnya. Aksi pencurian dengan kekerasan itu terjadi pada Rabu (01/09) sekitar pukul 20:00 WIB. Ia ditemukan dalam kondisi tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan Cisolok Sukabumi.

Korban Mengalami Luka Tusukan

Sementara itu dihubungi terpisah, Humas RSUD Palabuhanratu Bili Agustian mengatakan, dari laporan yang diterima dari ruang IGD, pasien atau korban datang ke rumah sakit dengan kondisi luka tusuk di beberapa bagian.

“Pasien datang dengan kondisi luka tusuk di beberapa bagian tubuhnya, di dada sebelah kanan ada tiga, dada kiri atas ada satu, kemudian luka sayat di punggung satu, dan selebihnya luka lebam benda tumpul,” jelas Bili.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *