BNNK Sukabumi Rehabilitas Klien Rawat Jalan

Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sukabumi
REHABILITAS: BNNK Sukabumi saat melakukan rehabilitasi terhadap klien rawat jalan yang merupakan warga binaan Lapas Kelas IIB Sukabumi, Jumat (25/11).

SUKABUMI — Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi, melakukan rehabilitasi terhadap klien rawat jalan yang merupakan warga binaan Lapas Kelas IIB Sukabumi. Hal itu, dilakukan agar klien dapat menerapkan pola hidup sehat sehingga kondisi tetap terjaga.

Sub Koordinator Bidang Rehabilitasi Bambang Sutedjo mengatakan, klien juga disarankan dapat mengikuti program pelatihan kemandirian yang diadakan pihak Lapas.

“Sehingga diharapkan sekembalinya ke masyarakat bisa mempertahankan kepemulihanya dan tetap produktif,” kata Bambang kepada wartawan, Jumat (25/11).

Lanjut Bambang, adapun pertemuan konseling kali ini membahas mengenai penguatan bagi klien dalam menjalankan proses hukum.

“Disamping itu, dilakukan juga pencegahan agar tidak lagi menggunakan Napza dan memotivasi klien agar tetap semangat dalam menjalani kesehariannya di dalam Lapas,” ujarnya.

Menurutnya, klien dapat menerapkan pola hidup sehat didalam lapas agar kondisi klien tetap terjaga.

“Tentunya pola hidup sehat perlu diterapkan sehingga kondisi kesehatan tetap terjaga,” tuturnya.

Pihaknya berharap, dengan berbagai upaya yang dilakukan dapat membuahkan hasil signifikan. “Semoga dengan adanya upaya ini kondisi pasien dapat lebih baik lagi,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait