Bentuk Kesadaran Prokes, Satlantas Polresta Sukabumi Tebar Brosur

  • Whatsapp
Polres Sukabumi Kota
Sejumlah anggota Satlantas Polres Sukabumi Kota saat membagikan brosur kepada warga yang tengah mengikuti vaksinasi di Halaman Gedunung BBAT

SUKABUMI — Sejumlah personel Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Kota, membagikan brosur imbauan protokol kesehatan dan kegiatan Operasi Patuh Lodaya 2021 kepada ribuan warga yang mengikuti gebyar vaksin di depan Gedung Auditorium BBPBAT.

PS. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, pembagian brosur ini dilaksanakan untuk mempercepat sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan kesadaran masyarakat terhadap keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas) khususnya selama masa Operasi Patuh Lodaya 2021.

Bacaan Lainnya

“Sesuai dengan target operasi patuh lodaya 2021 saat ini bahwa kita harus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap Kamseltibcarlantas,” kata Astuti kepada Radar Sukabumi, Minggu (26/9).

Selain brosur, lanjut Astuti, Satlantas Polres Sukabumi Kota juga berupaya mengingatkan warga mengenai pentingnya menerapkan protokol kesehatan serta menyadari pentingnya mematuhi peraturan lalulintas untuk mencegah kemacetan dan kecelakaan.

“Salah satu target operasi ini yakni, memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan meningkatkan kesadaran masyaraka terhadap Kamseltibcarlantas,” ujarnya.

Karena itu, edukasi maupun sosialisasi mengenai penerapan protokol kesehatan dan kesadaran masyarakat terhadap Kamseltibcarlantas ini terus digalakan.

“Setiap kegiatan kami selalu mengingatkan warga untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan dan Kamseltibcarlantas,” ucapnya.

Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Astuti meminta, masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi agar segera mendatangi puskesmas maupun gerai yang ada di daerahnya masing-masing.

“Dengan upaya yang terus digencarkan kami harap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya vaksinasi maupun Kamseltibcarlantas,” pungkansya. (rhm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *