ASYIKpreneur Ajak Jadi Pengusaha

  • Whatsapp

SUKABUMI — Ratusan masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi antusias menghadiri workshop dengan tagline ‘Bikin Usaha Itu Asyik’ di Gedung Islamic Centre Kota Sukabumi, Minggu (27/5).

Kegiatan yang diselenggarakan komunitas ASYIKpreneur ini, mengajak para pemuda untuk mulai menciptakan usaha atau berbisnis sejak dini.

Kordinator ASYIKpreneur Sukabumi, Depi Yansah mengatakan, bagi yang berminat bergabung dengan komunitas ASYIKpreneur ini maka akan dilakukan perekrutan.

“Kami akan mengajarkan bagai mana menjadi pengusaha. Baik pemula, sudah memulai usaha tapi belum sukses atau pengusaha sudah berhasil tapi ingin teru mengembangkan usahanya,” kata Depi kepada Radar Sukabumi, Minggu (27/5).

Menurutnya, pengusaha yang sukses merupakan hak semua orang, semua berhak mendapatkannya. Namun, saat ini banyak orang yang bingung bagaimana cara memulainya. Bahkan, terkendala dengan permodalan.

“Ini yang perlu kita bedah, karena dalam bisnis itu modal menjadi nomor sekian. Yang terpenting, bagaimana merubah mindset kita untuk dapat berbisnis,” ujarnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *