Antisipasi Kemacetan, Personel Dishub Kota Sukabumi Siaga di Jalan Ahmad Yani

Dishub Kota Sukabumi
Personel Dishub Kota Sukabumi saat mengatur arus lalu lintas di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Cikole, Minggu (19/5).

CIKOLE – Sebanyak enam personel Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi, siaga di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Cikole. Hal itu, dilakukan guna mengantisipasi terjadinya kemacetan.

Kepala Dishub Kota Sukabumi, Imran Wardhani menjelaskan, petugas Dishub disiagakan dibeberapa titik yang kerap terjadi kemacetan salah satunya Jalan Ahmad Yani.

Bacaan Lainnya

“Kami siagakan enam personel di Jalan Ahmad Yani untuk mengantisipasi kemacetan yang mungkin terjadi. Mereka akan bertugas menjaga kelancaran lalu lintas dan mengawasi parkir di depan gedung Juang,” kata Imran kepada Radar Sukabumi, Minggu (19/5).

Lanjut Imran, Dishub terus melakukan koordinasi dengan instansi terkait, seperti kepolisian untuk menjaga kelancaran lalu lintas di Kota Sukabumi.

“Tentunya kami selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam menjaga kelancaran berlalu lintas. Hal ini, sebagai bentuk sinergitas kami juga dengan semua unsur,” paparnya.

Imran mengingatkan, kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam berlalu lintas dan tidak melakukan parkir sembarangan yang dapat mengganggu kelancaran jalan.

“Kami minta masyarakat dapat mendukung upaya dalam menjaga kelancaran lalu lintas dengan tidak melakukan parkir sembarangan dan mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku,” ujarnya.

Terlebih, sambung Imran, Jalan Ahmad Yani merupakan salah satu ruas jalan utama di Kota Sukabumi yang sering mengalami kemacetan, terutama pada jam-jam sibuk.

“Dengan adanya penjagaan dari Dishub dan kerjasama dengan pihak kepolisian, diharapkan kemacetan tersebut dapat diminimalisir dan masyarakat dapat merasa nyaman saat beraktivitas di area,” pungkasnya. (Bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *