Anggota Satintelkam Polres Sukabumi Kota Dianugerahi Penghargaan

Anggota Satintelkam Polres Sukabumi Kota
Anggota Satintelkam Polres Sukabumi Kota, Bripda Aditya Pratama Suhendar saat menerima penghargaan dari Kapolres Sukabumi Kota dari AKBP SY Zainal Abidin

SUKABUMI – Anggota Satintelkam Polres Sukabumi Kota, Bripda Aditya Pratama Suhendar menerima penghargaan dari Kapolres Sukabumi Kota pasca meraih medali perunggu kelas 84 Kilogram putra pada ajang Porprov Jabar XIV Cabang Olahraga Karate.

Piagam penghargaan tersebut, diterima pada upacara pemberian penghargaan kepada Polsek jajaran dan personel Polres Sukabumi Kota berprestasi di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Senin (5/12).

Bacaan Lainnya

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin mengatakan, selain Bripda Aditya terdapat juga dua personel berprestasi lainnya yaitu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gunungpuyuh, Bripka Ardiansyah Siregar dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Citamiang dan Bripka Achmad Nurdiansyah.

“Semua anggota ini, menerima penghargaan karena keaktifannya dalam pelaporan kegiatan melalui aplikasi Simasda dan Bos V2 periode November 2022,” kata Zainal kepada wartawan, Senin (5/12).

Menurutnya, pemberian penghargaan atau reward tersebut juga diberikan kepada personel atas jasa dan prestasi dalam menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan, sikap ketauladanan dan motivasi kerja.

“Selaku pimpinan, saya mengucapkan selamat dan terimakasih kepada personel yang telah berprestasi, kinerja baik serta dedikasi dan loyalitas tinggi,” paparnya.

Zainal berharap, penghargaan tersebut dapat dicontoh anggota lainnya agar dapat meningkatkan kinerja lebih baik lagi.

“Saya harap ini menjadi contoh untuk anggota lain agar juga bisa memberikan serta meningkatkan kemampuan ke depannya. Sehingga berdampak positif dan tingkat kepuasan masyarakat terhadap institusi Polri semakin meningkat,” pungkasnya. (cr4/t)

Pos terkait