214 Atlet Pencak Silat Ramaikan Sukabumi Sport Tournament

Sukabumi Sport Tournamen
Penampilan peserta pertandingan pencak silat.

SUKABUMI— Ikatan Guru Olahraga (IGORA) Kota Sukabumi menggandeng Kementrian Pemuda dan Olahraga menggelar pertandingan pencak silat tingkat wilayah 1 Jawa Barat yang diselenggarakan di Gor Suryakencana, Senin (29/11/2021).

Acara ini dibuka langsung oleh Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Bacaan Lainnya

Ketua IGORA Kota Sukabumi Yosep Firdaos mengatakan kegiatan lomba pencak silat mengusung tema Sukabumi Sport Tournament (SST) dalam rangka mensoalisasikan dan mengintlementasikan Desain Besar Olahraga Nasional (DBON).

Ia menambahkan kegiatan ini terselenggara atas kerjasama IGORA Kota Sukabumi dengan Pemerintah Kota Sukabumi Disporapar, KORMI, KONI, IPSI dan FPTI Kota Sukabum. Lomba ini pun berlangsung mulai 29-30 November 2021.

Adapun peserta lomba yang mengikuti lomba ada 214 peserta dari berbagai kota dan kabupaten Sukabumi, Bogor,Cianjur, Bandung hingga Majalengka.

Sukabumi Sport Tournamen
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi bersama atlet peraih penghargaan dan tamu udnagan serta pengurus Igora Kota Sukabumi saat melakukan foto bersama.

“Alhamdulilah peserta sangat antusias mengikiti kegiatan. Pertandingan kita laksanakan secara tatap muka dan peserta yang mengikuti lomba di test SWAB/PCR sebelum memasuki arena Gor,” ucapnya.

Yosep berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa memahami tentang betapa pentingnya berolahraga di masa pandemi Covid-19 kemudian dengan adanya pertandingan pencaksilat bisa melahirkan atlet berpotensi,” pungkasnya. (wdy)

Sukabumi Sport Tournamen
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi memberikan penghargaan kepada atlet berprestasi asal Kota Sukabumi yang mengikuti ajang Peparnas di Papua.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.