Minuman Pembakar Lemak Cukup Diminum Setiap Pagi, Simak Caranya

  • Whatsapp
lemak
ILUSTRASI. Olahraga dan kontrol makanan saja tidak cukup untuk menghindari tubuh dari penimbunan lemak. Harus diimbangi dengan waktu tidur yang maksimal. (Shutterstock)

TIPSTREN  – Lemak yang berlebihan pada tubuh memang akan menciptakan masalah kesehatan tersendiri pada tubuh kita. Bahkan banyaknya lemak pada tubuh juga akan sangat berpengaruh pada penampilan.

Tapi tipstrenners semua tahu tidak sebenarnya banyak sekali cara yang bisa dilakukan oleh kalian semua untuk membakar lemak!

Bacaan Lainnya

Seperti misalnya olahraga, mengatur pola makan, hingga diet ketat. Melihat hal tersebut dr. Zaidul Akbar bahkan angkat bicara, menurutnya ada satu minuman yang bisa membakar lemak.

Minuman pembakar lemak ini cukup dikonsumsi di pagi hari. Sebelum meminumnya, orang tersebut harus melakukan pola intermittent fasting.

Mungkin bagi sebagian dari kalian belum tahu apa itu Intermittent Fasting?

Jadi Intermittent Fasting adalah cara mengatur waktu kapan harus makan dan berpuasa.

Hal ini ternyata sangat baik untuk menurunkan berat badan kamu yang berlebihan, tak hanya itu saja bisa juga sekaligus untuk menjaga kesehatan.

Lantas bagaimana cara menjalankan Intermittent fasting?

Contohnya, jika seseorang makan jam 6 malam dan tidak makan lagi hingga jam 6 pagi. Ketika merasa lapar di pagi hari, dr. Zaidul Akbar menganjurkan untuk tidak makan besar terlebih dahulu.

Tetapi, cukup dengan konsumsi satu jenis minuman ini. Yaps benar, apalagi jika bukan kopi.

Tunggu dulu, kopi yang dimaksud merupakan kopi ringan atau kopi pahit tanpa gula. Sebab kopi menjadi salah satu bahan minuman yang baik untuk membakar lemak dan metabolisme tubuh ketika pagi hari.

Jadi kalian sudah tahu kan minuman pembakar lemak di pagi menurut dr. Zaidul Akbar? Jawabannya kopi pahit tanpa gula.(ayu/tipstren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *