Thendy Hendrayana Pinpin Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi

  • Whatsapp
Acara pisah sambut Kadis Pertanian dari Sudrajat ke Thendy
Acara pisah sambut Kadis Pertanian dari Sudrajat ke Thendy Hendrayana di aula rapat kantor dinas pertanian jalan Cisolok, Senin (6/9/2021) - (Istimewa)

RADARSUKABUMI.com – Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi Jawa Barat berganti pimpinan dalam mutasi dan rotasi yang dilakukan Bupati dan Wakil Bupati beberapa waktu lalu.

Sudrajat yang sudah 11 tahun memimpin Dinas Pertanian bergeser menjadi staf ahli Bupati Sukabumi. Sudrajat digantikan Thendy Hendrayana sebelumnya menjabat kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD).

Bacaan Lainnya

Dalam acara pisah yang berlangsung hari ini, Hari ini, Senin (6/9/2021), Sudrajat mengatakan akan bekerja maksimal di tempat baru sebagai staf ahli Bupati.

“Ini anugerah buat saya, karena masih diberikan kesempatan untuk duduk di tempat baru. Sebab sudah kurang lebih 11 tahun bergelut dengan dunia pertanian. Insya Allah saya tidak akan menurunkan kapasitas kinerja, sebagai Staf Ahli Bupati juga dituntut memberikan input positif kepada pimpinan,” jelasnya.

Acara pisah sambut Kadis Pertanian dari Sudrajat ke Thendy Hendrayana di aula rapat kantor dinas pertanian jalan Cisolok, Senin (6/9/2021) – (Istimewa)

Sudrajat menjelaskan, pertama kali masuk ke Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi sejak tahun 1986, namun sempat berpindah tugas menjabat Kepala Dinas Ketahanan Pangan selama 2 tahun, hingga akhirnya kembali ke Dinas Pertanian.

“Saya mohon maaf kepada semua pegawai Dinas Pertanian, selama bertugas sering menegur, itu bentuk tanggung jawab terhadap pekerjaan. Saya mohon jangan pernah mengendurkan semangat dan kinerja sesuai dengan kapasitas masing-masing untuk percepatan kinerja itu harus dilakukan,” terangnya.

Sementara itu, Thendy Hendrayana kepala Dinas Pertanian yang baru mengungkapkan siap mengemban amanah baru, dengan maksimalkan semua fungsi dinas untuk mengawal kebijakan pertanian di Kabupaten Sukabumi.

“Saya mohon doa dan dukungan dari seluruh pegawai Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi untuk bekerja maksimal, Insya Allah semua fungsi akan kita masksimalkan untuk mencapai target yang telah ditetapkan sebelumnya,” singkat Thendy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *