WOM Finance Bantu Korban Bencana Banjir Bandang Cicurug

WOM Finance memberikan bantuan kepada korban banjir Bandang di Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi. Foto:ist

SUKABUMI – Bantuan sosial dari berbagai elemen masyarakat, pemerintah termasuk perusahaan berdatangan ke lokasi banjir bandang di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Kali ini, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) dengan cepat tanggap hadir untuk memberikan dukungan kepada warga dan konsumen WOM Finance Cabang Sukabumi yang menjadi korban.

Bacaan Lainnya

Dalam penyaluran bantuan langsung ini, WOM Finance bekerjasama dengan ACT (Aksi Cepat Tanggap) menyalurkan bantuan ke posko-posko pengungsian sekitar lokasi kejadian.

Bantuan ini diberikan langsung oleh Branch Head WOM Finance Cabang Sukabumi, Pardis Hitler B Nababan didampingi oleh beberapa karyawan kepada perwakilan di setiap posko.

” Kami (WOM Finance) menyerahkan bantuan berupa obat-obatan dan multivitamin, makanan instan, air mineral, selimut, kasur, baby kit serta alat kebersihan,” ujar Branch Head WOM Finance Cabang Sukabumi, Pardis Hitler B Nababan, Senin (28/9).

Bantuan tersebut diberikan ke 5 posko yang menjadi wilayah terparwh dari bencana banjir bandang yakni Posko Desa Cisaat, Posko Desa Pesawahan, Posko Desa Mekarsari, Posko Desa Bangbayang dan Posko di Kabupaten Cicurug.

Dikatakan Pardis kegiatan ini merupakan kepedulian sebagai bagian dari bentuk tanggung jawab kepada korban banjir bandang, apalagi banyak warga di sekitar Cicurug juga adalah konsumen WOM Finance Cabang Sukabumi.

” Bantuan ini satu bentuk simpati perusahaan kepada korban yang terkena musibah. Semoga masyarakat yang sedang ditimpa musibah bisa terus kuat dan bantuan yang diberikan bisa meringankan sebagian beban mereka,” pungkasnya.

Sementara itu, Direktur WOM Finance Zacharia Susantadiredja berharap bantuan yang diberikan perusahaannya bisa bermanfaat dan memulihkan kondisi warga dampak bencana.

“Kami berharap dengan bantuan ini saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana segera pulih dari dampak bencana dan mampu kembali menjalani kehidupan dengan situasi serta kondisi seperti sedia kala.” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *