Warga Bogor Hilang Ditelan Ombak Karanghawu Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Kecelakaan laut kembali terjadi di pesisir Pantai Kebon Kalapa Karanghawu Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi. Kali ini, seorang pemuda bernama Yoga Pamungkas (17), hilang ditelan ombak saat asik berenang dan sampai saat ini masih dalam proses pencarian tim SAR gabungan.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, kecelakaan laut itu terjadi pada Kamis (5/5) sekitar pukul 15:00 WIB. Korban diketahui merupakan warga Kampung Cibadak Poncol RT 02/01, Kelurahan Kayu Manis, Kecamatan Tanah Sereal, Bogor Kota.

‌”Menurut keterangan saksi, korban sedang berenang di pinggir Karang Pantai Kebon Kalapa, lalu korban terseret ombak dan tidak bisa berenang,” ujar Kasat Polairud Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar kepada Radar Sukabumi, Kamis (5/5).

Petugas Balawista dan Polisi sudah berusaha untuk menyelamatkan korban, tetapi nahas gagal diselamatkan dan hilang ditelan ombak pantai Kebon Kapala Karanghawu.

“Hingga kini korban masih dalam pencarian tim SAR gabungan,” ungkap Tenda.

Adapun ciri-ciri korban rambut panjang ikal hitam, memakai celana pendek biru, dan memakai kaos hitam tulisan wpie.

Sementara itu, Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Cisolok, Andri Firmansyah menambahkan, diduga korban terseret ombak dan masuk ke area Sumur Tujuh Karanghawu.

“Hanyut terbawa arus mengarah ke Sumur Tujuh. Di area Karang Sumur Tujuh sebelah barat korban masih terdengar berteriak meminta tolong hingga terbentur ombak dan menghilang tenggelam,” singkatnya. (ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.