Usai Mati Listrik, Rumah di Warungkiara Terbakar

Warga membersihkan sisa sisa kebakaran
Warga membersihkan sisa-sisa kebakaran di Kampung Ciawi RT 03/04 Kedusunan Cigadog, Desa Bantarkalong, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi.(foto : Ist)

SUKABUMI -– Gara-gara mati listrik, satu rumah bagian kamar di Kampung Ciawi RT 03/04 Kedusunan Cigadog, Desa Bantarkalong, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, terbakar.

Informasi dihimpun RBG.com (jaringan Radar Sukabumi), kebakaran terjadi pada Selasa (31/5/2022) sekitar pukul 10.30 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut, hanya kerugian materi. Diduga sumber api dari arus pendek listrik.

Bacaan Lainnya

“Awalnya, tadi itu ketika mati lampu (aliran listrik padam), saya sedang melayani pembeli anak kecil. Pas listrik sudah kembali hidup hendak menyalakan KWH, tiba-tiba sudah ada api menyala di dalam kamar,” ujar pemilik rumah Maskuroh (36) kepada wartawan, Selasa (31/5/2022).

Maskuroh langsung berteriak dan meminta tolong hingga diumumkan melalui speaker masjid, bahwa rumahnya telah terjadi kebakaran. “Disitu warga langsung berdatangan membantu memadamkan api di dalam kamar sampai api padam,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *