KOTA SUKABUMI

Zeroosix Soccer Melaju ke Babak Kedua Piala Suratin

KOTA SUKABUM – Kesebelasan Zeroosix Soccer Asisoasi Kota (Askot) Sukabumi berhasil melenggang ke ke babak kedua kompetisi sepakbola piala Suratin usia 13 tingkat Jawa Barat yang digelar di Stadion Persikas Subang, belum lama ini.

Klub yang dinahkodai Mang Gona Tea ini, finish sebagai runner up group E dengan meraih enam poin dari hasil dua kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

Di group E ini, Zeroosix Soccer Askot Sukabumi bersaing bersama Askot Cimahi, Askab Kuningan dan Askab Karawang. Adapun enam poin yang diraihnya tersebut saat mengalahkan Askab Kuningan dengan skor 2-1 dan mengalahkan Askab Karawang dengan skor 3-1. Namun saat menghadapi Askot Cimahi, tim dari Kota Moci ini harus mengungguli lawannya dengan skor 0-2.

Manager kesebelasan suratin usia 13 Zeroosix Soccer Askot Sukabumi, Gusri Hendra mengaku bangga dengan perjuangan timnya hingga bisa lolos ke babak ke dua. Ia pun berterimakasih atas strategi yang diterapkan tim pelatih sehingga Zeroosix Soccer Askot Sukabumi bisa berbicara di tingkat Jawa Barat.

“Kami sangat bersyukur, semoga di babak selanjutnya bisa meraih hasil yang maksimal dan bisa menjadi juara,” harapnya.

Sementara itu, pelatih kepala tim Suratin usia 13 Zeroosix Soccer Askot Sukabumi, Mang Gona Tea mengatakan, keberhasilan tim asuhannya bukan hanya kekompakan di lapangan, tetapi dukungan orangtua menjadi motivasi tersendiri bagi timnya memenangkan setiap pertandingan dan berhasil lolos ke babak ke dua.

“Ini berkat semuanya, terutama orangtua yang sudah banyak mendukung. Terima kasih semuanya,” aku Mang Gona.

Keikutsertaan tim sepakbola u-13 Zeroosix Soccer Askot Sukabumi di piala Suratin 2019 ini merupakan bagian dari pembinaan sepakbola usia dini, pembinaan terus dilakukan dengan menggelar berbagai kompetisi secara rutin sehingga bisa memotivasi klub maupun SSB yang ada untuk lebih berprestasi. Menurut informasi, putaran ke dua akan di mulai tanggal 22 nopember 2019 mendatang. (why/*)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button