Tukang Ojek Cikembar Sukabumi Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

Warga dan pengguna lalu lintas saat
Warga dan pengguna lalu lintas saat berkerumun melihat seorang tukang ojek yang ditemukan tewas di pinggir ruas Jalan Raya Cibatu - Padabeunghar, Selasa (28/06/2022).

SUKABUMI — Seorang Tukang ojek yang merupakan Warga Desa Cibatu, Kecamatan Cikembar, meninggal dunia, tepatnya di ruas Jalan Raya Cibatu-Padabeunghar, Selasa (28/06/2022).

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian pria tersebut. Namun, berdasarkan informasi yang diperoleh korban tersebut diketahui bernama A. Nuryana (63) asal warga Kampung Padasuka, RT 04/05, Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar.

Bacaan Lainnya

Seorang warga Kampung Cibodas, RT 03/RW 04, Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar, Rudi Haryadi (40) mengatakan, A Nuryana yang ditemukan tewas di ruas pinggir jalan raya perbatasan Desa Cibatu, Kecamatan Cikembar dengan Desa Padabeunghar itu merupakan teman dekatnya.

“Saya awalnya dapat informasi itu, dari grup WhatsApp RW di Desa Kertaraharja. Disana ada info, bahwa ada warga Desa Kertaraharja tergeletak seorang diri di jalan raya sekitar pukul 13.00 WIB lebih,” kata Rudi dilansir dari laman Radar Sukabumi, Selasa (28/06/2022).

Setelah mendapatkan informasi tersebut, ia bersama teman-temannya lainnya kaget dan langsung bergegas ke lokasi kejadian untuk memastikan kebenarannya. Setiba di lokasi, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dan di kerumunan warga serta pengguna lalu lintas.

“Pekerjaan korban itu, adalah tukang ojek. Saya juga tidak tahun korban ini narik penumpang atau gimana maupun korban tabrak lari atau apa. Karena, di lokasi kejadian itu keadaannya sepi. Namun, yang pasti korban ditemukan meninggal dunia dekat motor miliknya jenis Honda Vario,” paparnya.

Saat ia tiba di lokasi, sambung Rudi, petugas pemerintah Desa Kertaraharja bersama petugas kepolisian dari Polsek Cikembar, Polres Sukabumi langsung bergegas mengevakuasi jenazah korban ke dalam ambulance milik pemerintah desa untuk dibawa ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Cikembar.

“Setiba kami di lokasi, saya memang tidak melihat ada luka atau darah di sebagian tubuh korban. Namun, tidak tahu kalau dari bagian kepalanya. Karena, waktu kita ke sana, bagian kepala korban sudah ditutupi menggunakan sehelai kain,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan