TNI Polri Susur Kampung di Kabupaten Sukabumi, Bagikan Sembako

  • Whatsapp
Polres Sukabumi Kodim 0622
Pelepasan anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk bagikan sembako kepada warga terdampak PPKM Darurat.

Polres Sukabumi bersama Kodim 0622/ Kabupaten Sukabumi kembali membagikan bantuan sembako untuk warga yang kurang mampu, terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Penyaluran bantun sembako kali ini melibatkan anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas, di masing-masing wilayah untuk menyusuri perkampungan kumuh serta warga terdampak PPKM Darurat di Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Sebelum menyalurkan bantuan, semua anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas apel bersama di Mapolres Sukabumi dan dipimpin oleh Dandim 0622/ Kabupaten Sukabumi Letkol Arm. Suyikno dengan didampingi Wakapolres Sukabumi Kompol Niko Nurollah Adi Putra.

Dandim 0622/ Kabupaten Sukabumi Letkol Arm. Suyikno mengatakan, aksi bakti sosial (baksos) itu dalam rangka PPKM Darurat dan dilakukan serentak di berbagai wilayah.

“Kami dari Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Sukabumi, TNI, dan Polri mendistribusikan Bansos PPKM Darurat dilaksanakan secara serentak. Bantuan ini untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak PPKM Darurat, terutama warga yang kurang mampu,” ujar Suyikno, Jumat (16/07).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *