Tiga Anggota Diganjar Penghargaan

  • Whatsapp

PALABUHANRATU – Kapolres Sukabumi, AKBP M Syahduddy memberikan penghargaan kepada dua anggota Bhabinkamtibmas dan satu anggota Kasium Polsek, kemarin.

Mereka dinilai memiliki dan mau bekerja melebihi dari panggilan tugas pokok kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di desa binaannya.

Bacaan Lainnya

Ketiga anggota itu ialah Aiptu Nana S, Bhabinkamtibmas Desa Munjul, Polsek Nagrak atas prestasinya membantu mempasilitasi hibah tanah seluas 1.000 meter yang dimiliki warga masyrakat untuk diadikan Polsek Ciambar.

Selanjutnya, Aipda Rusmana B Iyok, Kasium Polsek Caringin atas dedikasi dan loyalitasnya terhadap dinas dan diberikan penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat dari Bripka menjadi Aipda, kenaikan pangkat tersebut 3 bulan menjelang pensiun.

Terakhir, anggota penerima penghargaan itu Brigadir Sandi Praja, Bhabinkamtibmas Desa Karangtengah, Polsek Cibadak atas dedikasi dan loyalitasnya terhadap dinas dan menyediakan perpustakaan berjalan untuk anak sekolah dan melakukan bedah rumah tidak layak huni milik jompo.

“Saya berharap dengan pemberian reward ini, ke depannya agar para anggota Polres Sukabumi pengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas yang sudah baik dalam pelaksanaan tugas dapat lebih meningkatkan kegiatannya.

Hal ini untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan mewujudkan Kamtibmas yang selalu kondusif,” ujar Kapolres Sukabumi, AKBP M Syahduddy.

Syahduddy juga mengaku, tujuan pemberian penghargaan ini untuk memotivasi kinerja Bhabinkamtibmas agar para Bhabinkamtibmas berlomba-lomba memberikan pelayanan publik yang terbaik tanpa meninggalkan tugas pokok kepolisian.

Untuk diketahui, AKBP M Syahduddy kemarin juga undur pamit kepada anggotanya.

Ia direncanakan akan pindah tugas ke Polda Banten dengan jabatan baru Wadir Pam Obvit Polda Banten.

“Mohon maaf bila selama tugas banyak kesalahan. Silaturahmi harus tetap terjalin,” singkatnya. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *