KABUPATEN SUKABUMI

Sukabumi Education Fair 2020 Resmi Dibuka

SURADE – Wakil Bupati Sukabumi H Adjo Sardjono membuka acara Education Fair 2020 yang di inisiasi Riung Mahasiswa Sukabumi (RIMASI), di SMAN 1 Surade, Sabtu (1/2),

Acara ini diadakan dengan tujuan memberikan pengetahuan dan informasi perguruan tinggi yang sesuai dengan minat para siswa.

Wakil Bupati Sukabumi H Adjo Sardjono menyampaikan,” Saya sangat mengapresiasi kepada RIMASI atas terselenggaranya Sukabumi Education Fair 2020.

Ini sangat bermanfaat khususnya bagi siswa SMA/SMK yang akan melanjutkan pendidikan kejenjang berikutnya, dan memang Pemilihan perguruan tinggi itu harus Sesuai minat, bakat dan sesuai kemampuan finansial orang tua”, ungkapnya.

Wabup berharap para siswa yang hadir mengikuti kegiatan bisa memiliki gambaran mengenai perguruan tinggi mana yang akan dipilih.

“Kita berharap anak-anak siswa/i ini bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi, Harus terus bersemangat untuk mencapai kesuksesan dan harus terus belajar untuk mewujudkan SDM generasi Indonesia yang maju dan gemilang”, jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua panitia penyelenggara, Sany mengatakan bahwa Education Fair tersebut digagas atas dasar kepedulian terhadap siswa yang duduk di kelas XII yang bercita cita melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

” Makanya kami Rimasi akan memberikan pengetahuan mengenai perguruan tinggi yang sesuai dengan minatnya” terangnya.

Sany menambahkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh pelajar sewilayah Jampang Surade. ” Kami undang para pelajar sewilayah Jampang untuk bisa hadir dan mengikuti kegiatan ini” pungkasnya. (*)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button