BERITA UTAMAKABUPATEN SUKABUMI

Nyalip Truk, Bikers Cicurug Tewas

SUKABUMI — Kejadian laka lantas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Sukabumi. Kali ini, seorang pengendara motor tua jenis Honda C70 Nopol F 3881 TE tewas usai menyalip truk sekira pukul 12.15 WIB Sabtu (01/01).

Berdasarkan informasi yang diketahui Radar Sukabumi, kejadian lakalantas yang terjadi di Jalur Alternatif Cicurug, Kampung Leuwinanggung, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug berawal ketika korban yang diketahui bernama Hasanudin (16) yang berboncengan dengan temannya M Rhidho Fauzan (16) yang melaju dari arah parungkuda menuju Cicurug yang sedang macet.

Tiba-tiba, saat berada di tempat kejadian, korban bermaksud menyalip truk dengan dengan kecepatan tinggi, belum usai menyalip tiba-tiba datang dari arah berlawanan mobil jenis mobil Avanza hitam, hingga bertabrakan.

“Ia awalnya, motor itu mau nyalip truk, pas mau nyalip dia menyenggol mobil Avanza hitam, terus motor itu oleng dan menabrak lagi mobil Toyota Rush, sampai dia terjatuh,”jelas Asep kepada wartawan.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Iptu Nandang Herawan membenarkan kejadian tersebut berdasarkan laporan saksi mata, bahwa korban menyalip kendaraan yang didepannya berjenis truk ia sempat menyenggol mobil Toyota Avanza bagian kanan, hingga oleng dan menabrak bagian depan mobil Toyota Rush Nopol B 1767 FSK yang dikemudikan Beni dari arah berlawanan.

“Korban terjatuh dan terpental keaspal, korban tidak bisa menghindar, saat menyalip kendaraan, ditambah roda kendaraannya yang terkena kendaraan lain,” jelasnya. (hnd)

Loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button