Selamat Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Ke-150

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Hari ini, Kamis 10 September 2020 merupakan hari bersejarah Kabupaten Sukabumi. Betapa tidak, untuk pertama kalinya Kabupaten Sukabumi merayakan hari jadinya pada tanggal 10 September yang awalnya biasa diperingati pada tanggal 1 Oktober.

Dengan semangat baru hari jadi Kabupaten Sukabumi pada tanggal saat ini, masih banyak warga Sukabumi yang berjuang untuk meraih cita-cita di Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Cita-cita tentang petani dan nelayan yang sejahtera dan berdaulat, cita-cita tentang pelayanan pendidikan, kesehatan, infrastuktur daerah yang maju dan merata, cita-cita tentang ketersediaan lapangan kerja yang memadai, cita-cita tentang SDM Sukabumi yang berdaya saing, dan lain-lain.


Dalam menghadapi pesta demokrasi di Kabupaten Sukabumi, keyakinan saya, Pasangan Calon Bupati Adjo Sardjono-Iman Adinugraha (AMAN) sama dengan keyakinan saudara-saudara semua bahwa kami tidak ingin mengalahkan siapa-siapa, kecuali memenangkan simpati rakyat Sukabumi, karena politik bukan perlawanan orang perorang, tapi perjuangan menyejahterakan Rakyat Sukabumi, untuk Sukabumi Aman, Unggul, Sejahtera.

(Heri Gunawan, Anggota DPR-RI / Fraksi Gerindra / Jabar IV)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *