SC Muscab Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi ke XI, Disoal Tim Kemenangan Muhammad Hermawan

Tim Kemenangan calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Muhammad Hermawan
Ketua Tim Kemenangan, Muhammad Hermawan calon Ketua MPC PP Kabupaten Sukabumi periode 2023-2027, H. Ebo Suherman bersama jajarannya, saat memprotes sikap SC Muscab ke XI.

Ia menceritakan, bahwa pada Rabu (19/07) sekira pukul 12.00 WIB telah berangkat ke Palabuhanratu bersama temannya. Sekira pukul 15.00 WIB ia bersama satu orang temannya, tiba di Karanghawu, Cisolok, tepatnya di Tugu Wisata Karanghawu.

“Jadi, kedatangan saya ke sana atas undangan Pak Haris yang merupakan sahabat saya dari dulu dan juga beliau merupakan Pengurus MPC PP Kabupaten Sukabumi yang mengalami sakit dan sudah dua kali di rawat di rumah sakit,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Sementara, adapun satu PAC. Yakni Ketua PAC Bantargadung yang hadir di lokasi tersebut, ia mengaku bahwa hal itu terjadi karena mereka juga memiliki niatan yang sama. Yakni untuk menjenguk pengurus MPC PP Kabupaten Sukabumi yang tengah sakit.

“Saya tegaskan, itu tidak ada penggiringan PAC-PAC untuk mendukung salah satu calon. Karena, bertemunya juga di tempat terbuka untuk umum atau tidak di tempat tertutup,” bebernya.

Pada saat itu, ia juga mengaku tidak membahas masalah untuk suksesi salah satu calon Ketua MPC PP Kabupaten Sukabumi. “Iya, bahkan pada saat berkumpul di lokasi wisata itu, Calon Ketua MPC PP Kabupaten Sukabumi, Muhammad Hermawan pun ada di sana,” tandasnya.

“Saya memahami, ada kesalah fahaman karena kondisi Muscab panas. Namun yang saya sampaikan itu apa adanya. Terlebih lagi, adapun satu PAC yang hadir atau ketemu di tempat itu sama-sama mau menjenguk,” pungkasnya. (Den)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *