Satu Rumah di Cikidang Sukabumi Rusak Dihantam Angin Kencang

Rumah Cikidang Rusak Berat
RUSAK BERAT : Kondisi rumah di Kampung Cialing RT (02/06) Desa Desa Nangkakoneng Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi rusak dihantam angin kencang. (Foto : P2BK Cikidang)

SUKABUMI — Satu rumah di Kampung Cialing RT (02/06) Desa Desa Nangkakoneng Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi rusak dihantam angin kencang, pada Selasa (13/09/2022).

Berdasarkan laporan dari Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BKCikidang, Angga Lesmana menyebutkan kejadian angin kecang yang merusak rumah Herman ini terjadi pada Pukul 16:00 WIB.

Bacaan Lainnya

Menurutnya kejadian angin kencang terjadi setelah turunnya hujan deras pada pukul 15:00 WIB. “Rumah yang rusak satu dibagian depan atapnya akibat dihantam angin kencang, “jelas Angga dalam laporannya.

Sementara untuk kerugian akibat bencana ini masih dalam perhitungan petugas dilapangan. Saat ini dirinya sudah melakukan koordinasi dengan perangkat desa dan kecamatan berikut Koramil dan Polsek untuk melakukan pendataan sekaligus mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada.

“Untuk kebutuhan adalah material bangunan berupa genteng dan kaso, sementara untuk kondisi saat ini masih hujan “tukasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.