Sampah di Babakan Menggunung

 

CISAAT– Tumpukan sampah di Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPSS) di Kampung Babakan, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat disoal pengendara jalan.

Lantaran, sampah yang mulai menggunung itu menimbulkan bau tidak sedap. Selain itu, estetika sekitar lokasi TPSS pun turut terganggu lantaran sampah tidak kunjung diangkut.

Pengguna jalan, Sri Rahayu (25), warga Kampung Ciroyom, Desa Padaasih, Kecamatan Cisaat mengaku tidak nyaman saat melintas sekitar lokasi tersebut. Padahal biasanya sampah di TPS itu selalu bersih, namun kini sampah dibiarkan menumpuk.

“Bau dan tidak enak dipandang saja saat lewat, pemandangannya juga kurang enak dilihat, apalagi semua jenis sampah ada. Saya harap dinas terkait turun tangan,” akunya kepada Radar Sukabumi, senin(8/1).

Di lokasi TPSS, Aep (55) yang tengah memindahkan tumpukan sampah ke kontainer sampah menuturkan, tumpukan sampah ini belum diangkut Dinas Perumahan, Pemukiman dan Kebersihan (Perkimsih) karena sampah yang dibuang warga tidak ke dalam kontainer melainkan berceceran di sekitar TPSS.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.