Rumah Janda Cidadap Ambruk, Begini Kondisinya

  • Whatsapp
HANCUR : Kondisi rumah milik Rukoyah di Kampung Salakopi Desa Cidadap Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi yang terlihat hancur usai ambruk beberapa waktu lalu. Sumber (Foto: Dok P2BK Simpenan)

SUKABUMI — Diduga rapuh sudah dimakan usia, satu rumah milik janda di Kampung Selakopi RT (03/06) Desa Cidadap Kecamatan Simpenan ambruk pada Minggu (21/02) sekitar pukul 18:30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya akibat ambruknya rumah milik Rukoyah (78) ini mengalami kerugian material mencapai puluhan juta rupiah.

Berdasarkan informasi yang diketahui koran ini, saat kejadian Rukoyah tengah berada di dalam rumah dan beruntung tidak tertimpa material reruntuhan dinding.

Bacaan Lainnya

“Yang roboh dinding ruangan tengahnya, pemilik rumah saat kejadian ada di dalam rumah. Tidak ada korban jiwa maupun luka, hanya kerugian meteri, ditaksir kurang lebih Rp10 Juta,” ujar petugas Penanggulangan Kebencanaan Kecamatan (P2BK) Simpenan Yayan Bastiar kepada Radar Sukabumi.

Atas kejadian tersebut, pihaknya langsung berkoordinasi dengan pemerintah Desa Cidadap dan Muspika Simpenan Kabupaten Sukabumi.

“Untuk penanganan sementara tadi bersama-sama melakukan pembersihan material reruntuhan bangunan,” jelasnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *