Remaja Putri di Caringin Ditemukan Tewas

OLAH TKP : Petugas Polsek Caringin, Polres Sukabumi, saat olah TKP penemuan mayat remaja putri di wilayah Desa Sukamulya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi. 
OLAH TKP : Petugas Polsek Caringin, Polres Sukabumi, saat olah TKP penemuan mayat remaja putri di wilayah Desa Sukamulya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi. 

SUKABUMI — Seorang remaja putri berinisial SF (22) asal warga Desa Sukamulya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, ditemukan tewas tergantung di rumahnya.

Kapolsek Caringin, Polres Sukabumi, Ipda Sugiarto kepada Radar Sukabumi mengatakan, peristiwa yang terjadi pada Sabtu (10/02) sekira pukul 08.40 WIB itu, pertama kali diketahui oleh keluarga korban bernama Mak Erum (75) saat pulang dari kebun langsung mencari keberadaan SF.

Bacaan Lainnya

“Saat itu, Mak Erum mengecek di setiap kamar dan menemukan SF sudah tergantung diri dengan posisi menggunakan kain sarung yang di ikatkan di sebuah bambu yang melintang dan mengikatkan kain tersebut di lehernya,” kata Sugiarto kepada Radar Sukabumi pada Minggu (11/02).

Setelah itu, Mak Erum berteriak meminta tolong kepada warga sekitar, mendengar suara teriakan dari Mak Erum tersebut, warga sekitar yang mendengar langsung mendatangi TKP. “Iya, mereka bersama-sama menolong untuk di turunkan dan membuka pengikat lehernya,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, saat di tolong korban masih dalam keadaan bernafas. Setelah itu, korban langsung dibawa oleh pihak keluarganya ke Rumah Sakit Betha Medika sekira pukul 09.00 WIB, untuk di cek kondisinya dan mendapatkan tindakan medis.

“Kemudian sekitar pukul 19.00 WIB, korban dinyatakan sudah meninggal dunia oleh pihak rumah sakit,” timpalnya.

Setelah itu, jasad korban langsung dibawa oleh pihak keluarganya ke rumah duka untuk dilakukan pepemulasaran. Setelah mendapatkan informasi tersebut, anggota Polsek Caringin beserta unsur Forkopimcam, Pemdes, pihak keluarga dan warga setempat melakukan evakuasi terhadap jasad korban, mengamankan lokasi TKP, melakukan koordinasi dengan pihak keluarga, mencari keterangan terhadap saksi dan pihak keluarganya, serta mengamankan barang bukti berupa 1 potong sarung dan 1 buah kursi plastik.

Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi-saksi, korban saat ditemukan gantung diri dengan menggunakan kain sarung dari ketinggian 164 centimeter dengan panjang tali gantung 43 centimeter dengan posisi korban jongkok menggantungkan diri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *