Polsek Sukabumi Salurkan Sembako, Menyambut Hari Bhayangkara ke-76

Polsek Sukabumi
Personel Polsek Sukabumi saat menyalurkan sembako kepada warga yang membutuhkan.

SUKABUMI – Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, jajaran Polsek Sukabumi menggelar kegiatan bakti sosial berupa penyaluran sembako kepada warga yang membutuhkan.

Kapolsek Sukabumi, AKP Enita Dwi Cahyawaty mengatakan, kegiatan itu merupakan kegiatan rutin yang telah dilakukan dan dirangkaian untuk peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Sejak Jumat lalu, sekaligus kegiatan Jumat Berkah, kami menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga yang dinilai membutuhkan,” kata Enita kepada wartawan, belum lama ini.

Lanjutnya, kegiatan ini sendiri dimaksudkan juga untuk menekankan kehadiran pihak Kepolisian didalam aktivitas sehari-hari masyarakat.

“Jadi kami melakukan hal ini, juga agar sisi humanis aparat Kepolisian itu lebih terasakan langsung masyarakat,” ucapnya.

Menurutnya, petugas Kepolisian itu bukan hanya sebagai penegak hukum saja, namun juga harus bisa mengayomi persoalan yang ada pada aktivitas masyarakat.

“Karena itu, saat ini kami berupaya menyalurkan bantuan untuk membantu meringankan beban warga yang membutuhkan,” bebernya.

Saat ini, sambung Enita, Polsek Sukabumi kerap kali mengedepankan pelayanan humanis kepada masyarakat. Mulai dari membantu warga yang kehabisan bahan bakar kendaraan, saat berkunjung kelokasi wisata di wilayah hukum Polsek Sukabumi, hingga menolong evakuasi angkot yang terporosok di parit.

“Diharapkan dengan banyaknya kegiatan sosial yang dilakukan tersebut, bukti kehadiran petugas Kepolisian ditengah masyarakat bisa langsung dirasakan,” pungkasnya. (bam/radar sukabumi)

Polsek Sukabumi
Personel Polsek Sukabumi saat menyalurkan sembako kepada warga yang membutuhkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan