Polsek Cikembar Sukabumi Pelototi Vaksinasi Karyawan

PT. Mercy Farma Tirmaku Mercusana
Suasana pelaksanaan vaksinasi di PT. Mercy Farma Tirmaku Mercusana, di jalan Palabuhan II, Kilometer 19, Kecamatan Cikembar, Jumat (11/03).

SUKABUMI – Polsek Cikembar meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap ratusan karyawan PT Mercy Farma Tirmaku Mercusana, Jumat (11/03).

Kapolsek Cikembar AKP Ridwan Ishak kepada Radar Sukabumi mengatakan, pabrik yang bergerak di bidang farmasi tersebut telah melaksanakan vaksinasi bagi karyawannya.

Bacaan Lainnya

Giat tersebut hasil kerjasama dengan Polsek Cikembar, Puskesmas Cikembar dan relawan vaksin.

“Program vaksinasi bagi ratusan karyawan pabrik farmasi itu, merupakan vaksinasi massal dengan sasaran karyawan perusahaan,” kata Ridwan Ishak kepada Radar Sukabumi, Jumat (11/03).

Ridwan sangat mendukung pelaksanaan program gebyar vaksinasi massal tersebut.

Sebab dapat memberikan manfaat lebih kepada masyarakat, khususnya bagi kaum buruh yang bekerja di pabrik tersebut.

“Pengamanan ini dilakukan dengan tujuan untuk mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan imunisasi kepada para buruh, sehingga mampu mencegah terjadinya kerumunan yang dapat menimbulkan cluster yang baru,” tandasnya.

Selain melaksanakan tugas pengamanan imunisasi, Polsek Cikembar juga mengimbau seluruh karyawan agar disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Untuk itu, Ridwan berharap agar semua karyawan dapat mengikuti kegiatan vaksinasi baik untuk dosis 1, 2 dan Booster yang sudah disiapkan tim Nakes dari Puskesmas Cikembar.

“Kita terus berupaya menciptakan kekebalan komunal dilingkungan perusahaan,” pungkasnya. (Den/d)

Pos terkait