KABUPATEN SUKABUMI

Polsek Cikembar Gelar Operasi C3

CIKEMBAR – Dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Cikembar terus menggencarkan operasi pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat) dan pencurian bermotor (Curamor) di wilayah hukumnya, pada akhir pekan, Senin (28/10).

Kapolsek Cikembar, AKP I Djubaedi mengatakan, operasi C3 ini bertujuan untuk mengantisipasi aksi kriminalitas potensi gangguan dan ketertiban masyarakat.

“Target dalam operasi C3 ini, untuk mengantisipasi aksi kejahatan jalanan yang meresahkan warga. Seperti geng motor, balapan liar dan minuman keras,” jelas I Djubaedi kepada Radar Sukabumi, Senin (28/10).

Saat petugas melakukan operasi, sambung I Djubaedi, petugas telah menyisir tempat-tempat yang diduga di jadikan lokasi bermain oleh kejahatan jalanan.

Seperti area Pusat Pengembangan Dakwah Islam kawasan Pusat Pengembangan Dakwah Islam (Pusbangdai), Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar dan area Desa Bojong serta Pasar Panggeleseran, Desa Kertaraharja.

“Ke tiga tempat ini, seringkali dijadikan tempat nongkrong anak muda yang tidak menutup kemungkinan adanya minum minuman keras,” ujarnya.

Dalam operasi ini, pihaknya mengaku tidak menemukan kejahatan jalanan. Hanya saja, ia mendapatkan belasan botol minuman keras yang dijual di salah satu warung jamu yang ada di wilayah Jalan Raya Simpang Tiga Cikembang, Kecamatan Cikembar.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan