Pohon Tumbang di Sukaraja, Mengakibatkan Truk Bonyok

  • Whatsapp
pohon tumbang
Petugas gabungan saat mengevakuasi pohon tumbang yang ditabrak truk kontainer bernomor polisi B 9423 UWV di ruas Jalan Raya Sukabumi - Cianju

SUKARAJA – Sebuah pohon tumbang usai ditabrak truk kontainer berwarna hijau di ruas Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, tepatnya di Kampung Tanjakan Tugu Gentong, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja pada Rabu (24/11).

Dari data yang diperoleh Radar Sukabumi, truk bernomor polisi B 9423 UWV dikemudikan oleh warga Rangkasbitung, Provinsi Banten, Sunarso (23).

Bacaan Lainnya

Adapun kronologinya, sekira pukul 07.15 WIB bermula saat ia sedang mengemudikan truk melaju dari Tanjung Priok, Jakarta Utara untuk mengantarkan barang menuju pabrik sepatu di wilayah Sukalarang yang merupakan daerah perbatasan Sukabumi – Cianjur.

Setiba di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikannya menghindari tabrakan dengan sebuah mobil angkutan kota (Angkot) yang datang dari arah berlawanan.

“Truk yang dikemudikan saya ini, melaju dari arah Sukaraja menuju Sukalarang. Namun, ketika di lokasi kejadian, saya menghindari angkot yang datang dari arah Cianjur.

Waktu itu saya banting setir ke kiri dan menabrak pohon di pinggir jalan,” Sunarso kepada wartawan di lokasi kejadian.

Setelah itu, ujar Sunarso lagi, pohon yang ditabrak truk langsung tumbang dan menimpa bagian atap truk. Akibatnya, selain kaca bagian depan kendaraan pecah, atap truk tersebut juga rusak akibat tertimpa pohon tersebut.

“Alhamdulillah, kalau saya bersama kenek truk selamat, tidak mengalami luka sedikitpun. Hanya saja, untuk kendaraan memang mengalami kerusakan, khususnya pada bagian atap truk,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Unit (Kanit) Laka Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Hanya saja, peristiwa tersebut mengakibatkan empat kendaraan bermotor dan seorang pejalan kaki mengalami luka lecet ringan dan memar, karena terimpa ranting pohon yang tumbang setelah ditabrak truk tersebut.

“Semua korbannya sudah dievakuasi untuk diberikan pertolongan Puskesmas Sukaraja,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *