Pernyataan Camat Cantanyan Soal Pedagang Gula Aren Mak Iyom yang Dirampas Dagangannya

Mak Iyom
Camat Cantanyan Sendi Apriandi langsung memberi tanggapan serius Soal Pedagang Gula Aren Mak Iyom yang disita petugas akibat tidak bermasker

SUKABUMI — Mengetahui adanya kejadian viral yang menimpa warganya, Camat Cantanyan Sendi Apriandi langsung memberi tanggapan serius. Menurutnya, atas kejadian tersebut dirinya menyesalkan terhadap oknum petugas kalaupun itu benar terjadi terhadap Mak Iyom. Namun, dirinya juga menyesalkan tidak adanya hak jawab atas postingan penjual aren yang disita petugas tersebut.

Menurutnya, setelah munculnya kabar tersebut dirinya langsung mengklarifikasi ke lapangan, bahkan dirinya juga sudah mencoba berkomunikasi dengan akun tersebut dengan akun resmi pemerintah cantanyan. Hanya saja belum ada respon.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Kisah Mak Iyom, Penjual Gula Aren Asal Cantanyan yang Dirampas Dagangannya Akibat Tak Pakai Masker

“Kita coba lakukan klarifikasi, kita cross check ke lapangan, kemudian kita juga sudah inbox ke yang bersangkutan dengan akun resmi Kecamatan Cicantayan. Tapi ternyata akunnya itu tidak memberikan jawaban, baik dari yang bersangkutan maupun dari medianya. Sampai-sampai saat ini kita belum menerima klarifikasi,” ujar Sendi kepada wartawan, Jumat (6/8/2021).

Tak berhenti disana, pihak kecamatan Cicantanyan juga melakukan pelacakan kepada orang yang pertama melakukan postingannya. Berdasarkan pengakuan yang melakukan postingan saat ditemui ternyata si orang tersebut tidak mengetahui secara jelas alamat mak Iyom, hanya tahu nenek tersebut penjual gula saja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.