Pernikahan Mantan Pemain Timnas U-19 Berujung Petaka

  • Whatsapp

SUKABUMI – Puluhan warga Kampung Ciparanye, RT 2/15, Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak mendadak sesaki Puskesmas Nagrak. Hidangan pernikahan mantan pemain timnas U-19, Eriyanto diduga menjadi penyebabnya. Akibat menyantap makanan tersebut, warga mengalami mual dan muntah.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, 82 warga dilarikan ke Puskesmas dan IGD BLUD RS Sekarwangi Cibadak. Bahkan, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sukabumi mendirikan posko di lokasi kejadian untuk mengantisipasi adanya korban tambahan.

Bacaan Lainnya

Yuyu (52), korban asal Kampung Ciparanye, RT 2/15, Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak mengaku, hanya menyantap sayur dari hidangan hajatan itu. Gejala mual dan muntah mulai dirasakannya pada pukul 00:00 WIB.

“Gejalanya mulai terasa tengah malam. Awalnya dibiarkan saja, tapi berselang satu jam muntah, mual dan buang air besar semakin parah sehingga dibawa ke Puskesmas,” akuya kepada Radar Sukabumi, kemarin (28/2).

Dari empat anggota keluarganya, hanya dirinya yang mengalami gejala tersebut. Padahal, kedua anaknya sempat memakan daging dari bungkus hidangan yang didapat dari hajatan itu.

“Umi (Yuyu, red) hanya makan bihunnya saja, sedangkan kedua anak saya makan daging. Tapi herannya, hanya umi yang mengalami ini,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *