Empat Orang Warga Ciheulangtongoh Cibadak Keracunan makanan Hajatan

KERACUNAN : salah seorang petugas saat melihat kondisi korban keracunan masal di Kampung Kebonkai RT (002/007) Desa Ciheulangtongoh,Minggu (14/11/2021).(foto :P2BK Cibadak)

SUKABUMI — Empat orang warga Kampung Kebonkai RT (002/007) Desa Ciheulangtongoh keracunan makanan hajatan, Minggu (14/11/2021).

Berdasarkan laporan Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Kecamatan Cibadak Daming Supriatna menyebutkan adanya laporan masuk soal kasus keracunan pada Pukul 20:00 WIB.

Bacaan Lainnya

Dugaan sementara kasus keracunan yang baru menimbulkan korban empat orang ini berawal dari hajatan pernikahan warga di Ciheulangtongoh di rumah Dayat dengan menikahkan anaknya  Maerin alias Desi dengan kekasihnya Hasan yang dimulai sejak pukul 07:00 WIB sampai Pukul 16:00 WIB.

“Dugaan sementara dari makanan hajatan, Makanan di sediakan parasmanan, dan ada juga yang di bungkus di bawa pulang, “jelasnya dalam laporan kepada BPBD Kabupaten Sukabumi.

Adapun untuk korban keracunan sendiri atas nama Dara Lestari (26) yang merupakan warga Kampung Kebonkai RT (002/007) yang saat ini sudah dibawa ke RSUD Sekarwangi,  Kokom Komariah (50) yang saat ini kondisinya sudah membaik dan istirahat dirumahnya.

Duduh Sumitra (80) warga yang sama, kondisinya membaik dan memilih beristirahat dirumah. Kemudian balita atas nama Ikram Nugraha (5) yang saat ini dibawa ke RSUD Sekarwangi untuk mendapatkan penanganan medis.

“Keempat dugaan kasus keracunan itu gejalanya rasa mual dan muntah-muntah, pusing hingga mencret, Saat ini 2 orang di bawa ke rumah sakit dan 2 orang istirahat di rumah,”tandasnya.(hnd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.