Wabup Sukabumi Tutup Cantayan Event Week

Wakil Bupati Sukabumi HIyos Somantri
Wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri menutup kegiatan Cantayan Event Week (CEW) 2022 di Kantor Desa Hegarmanah Kecamatan Cicantayan, Sabtu (31/12/2022)

RADARSUKABUMI.com – Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri menutup kegiatan Cantayan Event Week (CEW) 2022 di Kantor Desa Hegarmanah Kecamatan Cicantayan, Sabtu (31/12/2022).

Kegiatan yang dimulai sejak 26 Desember lalu itu di meriahkan dengan berbagai kegiatan diantaranya perlombaan fashion tingkat PAUD, lomba gowes, lintas wisata alam, festival burung berkicau, pesta masyarakat, tradisi lodong dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Menurut Wabup gelaran kegiatan Cantayan Event Week ini merupakan bagian dari program visi misi Kabupaten Sukabumi karena bernilai seni budaya dan pariwisata.serta peluang UMKM.

“Cantayan event week ini agendanya tiap tahun di selenggarakan, tentu pemerintah daerah sangat mengapresiasi dan terus mensuport agar perhelatan ini bisa berjalan dengan baik serta manfaatnya agar masyarakat cicantayan khususnya bisa menikmati dan memaknai dari kegiatan serta mengambil peluangnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Wabup adanya cantayan even week bisa mendorong pengembangan ekonomi masyarakat khususnya UMKM yang ada di Kecamatan cicantayan.

” Kabupaten sukabumi yang religius mandiri inovatif sejahtera lahir batin merupakan agenda besar yang harus di dorong bersama untuk meningkatkan produktifitas baik disektor agro bisnis maupun pariwisata berkelanjutan.

Kedepan cantayan event week ini di harapkan agar lebih menggema lagi sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh warga masyarakat kabupaten sukabumi,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *