Wabup Sukabumi: Ponpes Modern Assalam sebagai pencetak dan pembentuk SDM unggul

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menerima cindramata dari Pimpinan pondok modern Assalam.

WAKIL Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri Menghadiri Pelepasan 59 Santri Kelas Akhir Tarbiyatul Mu’alimiyah Al islamiyah (TMI) Tahun Ajaran 2021-2022 di Ponpes Modern Assalam Putra – Desa Cibodas Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi , Sabtu (04/06).

Lembaga TMI merupakan Lembaga Pendidikan Tingkat Menengah Yang Mencetak Generasi Islamiyah Dengan Ajaran Mendasar dan Terintegrasi Dalam Sistem kehidupan Pondok Pesantren Modern.

Bacaan Lainnya

Wabup dalam sambitannya mengatakan dalam menciptakan SDM cerdas yang berakhlak mulia maka perlu kolaborasi lengkap antara pengetahuan dan kekuatan mental spiritual

“Ponpes modern Assalam sebagai pencetak dan pembentuk SDM unggul di Kabupaten Sukabumi harus bisa mengembangkan generasi islam yang cerdas secara intelektual dan emosional” ungkapnya.

Ponpes Assalam, tambah Wabup, sudah berkontribusi dengan banyak mencetak lulusan unggul, dan bermanfaat sehingga membantu pembangunan mencapai visi Kabupaten Sukabumi yang religius maju inovatif sejahtera lahir batin.

Wakil Bupati Sukabumi
Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri melakukan peletakan batu pertama Masjid Pondok Modern Assalam, Sabtu (04/06/2022).

Di akhir acara Wakil Bupati Sukabumi menerima cindramata dari Pimpinan pondok modern Assalam dan melakukan peletakan batu pertama Masjid Pondok Modern Assalam. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan