Sekber Madrasah Kabupaten Sukabumi Mendukung Vaksinasi Covid-19

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami
Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami bersilaturahmi dengan Sekretariat Bersama (Sekber) Madrasah Kabupaten Sukabumi (IGRA, KKMI, KKMTs, KKMA) di Ruang Utama Pendopo Sukabumi, Kamis (27/1/2022).

BUPATI Sukabumi H. Marwan Hamami bersilaturahmi dengan Sekretariat Bersama (Sekber) Madrasah Kabupaten Sukabumi (IGRA, KKMI, KKMTs, KKMA) di ruang utama Pendopo Sukabumi, Kamis (27/1/2022).

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengatakan, bahwa Pemerintah akan selalu mendukung dunia pendidikan dalam mencerdaskan kehidupan termasuk mencerdaskan anak anak sebagai generasi penerus bangsa.

Bacaan Lainnya

“Perlu adanya komunikasi terpadu dan konsisten antara pengelola lembaga pendidikan dan pemerintah daerah dalam memecahkan permasalahan yang ada, khususnya di bidang pendidikan,” ungkap Bupati.

Terkait program vaksinasi covid 19, Bupati menyebutkan bahwa Pemkab Sukabumi senantiasa berusaha untuk percepatan dan terus menyosialisasikan vaksinasi Covid 19 kepada para siswa dengan tujuan target vaksin untuk siswa dapat tercapai 100 persen.

Sebelumnya, Kasi Pendidikan Madrasah Kemendag Maman Hidayat, mengungkapkan bahwa Sakber Madrasah mendukung pelaksanaan vaksinasi.

“Sampai saat ini , pelaksanaan vaksinasi terhadap guru – guru madrasah sudah mencapai 90%, begitu pula dengan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka untuk madrasah sudah berjalan 100% dengan menerapkan Prokes yang ketat,” jelasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kadis Pendidikan, Kabag Kesra, Ketua BAZNAS dan tamu undangan lainnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.