Percepat Vaksinasi, Wabup Sukabumi Sediakan Kendaraan Wara-wiri

  • Whatsapp
Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri
Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri memantau giat vaksinasi di Kecamatan Nagrak dan Kecamatan Cicantayan, Rabu, (22/9/2021)

SUKABUMI– Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri meminta agar semua pihak dapat berkolaborasi dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Sukabumi. Iyos meminta camat, kepala desa dan masyarakat bisa berkolaborasi dengan Kepala Puskesmas untuk terus melakukan sosialisasi dan mobilisasi.

“Hari ini (22/9) kami melakukan monitoring percepatan vaksinasi bagi remaja, masyarakat umum dan lansia di Kecamatan Nagrak dan Kecamatan Cicantayan dan Alhamdulillah masyarakat antusias untuk mendapatkan vaksin Covid-19” kata Wabup dalam memantau giat vaksinasi di Kecamatan Nagrak dan Kecamatan Cicantayan, Rabu, (22/9).

Bacaan Lainnya

Untuk memobilisasi kegiatan vaksinasi, disediakan sarana angkutan yang akan memudahkan masyarakat menuju lokasi vaksinasi

“Kita punya garapan khusus yaitu lansia, tentu akselerasinya melalui camat, dan kepala Puskesmas dan kepala desa yang sudah menyiapkan kendaraan wara-wiri untuk memfasilitasi para lansia agar mudah mengakses lokasi pelaksanaan vaksinasi,” sebutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *