KONI Kabupaten Sukabumi Optimistis Delapan Atlet Sumbang Medali

  • Whatsapp
Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman
Ketua KONI Kabupaten Sukabumi Sirojudin saat melakukan kunjungan silaturahmi dengan Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman.

“Sementara lima atlet lagi, masih dan tengah bertanding. Kita doakan saja semoga meraka dapat meraih prestasi gemilang dan menyumbangkan medali yang terbaik untuk Jawa Barat dan Kabupaten Sukabumi,” paparnya.

Menurut Sirojudin, lima atlet asal Kabupaten Sukabumi yang berpeluang untuk menyumbangkan medali pada ajang PON XX Papua itu, diketahui bernama Ria dan Hanipa bertanding pada cabang olahraga sepak bola, Fira cabang olahraga atletik, Apriadi pada cabang olahraga tinju dan Sri Ranti akan bertanding pada cabang olahraga panahan.

Bacaan Lainnya

“Kelima atlet ini juga tentunya masih berpeluang besar untuk meraih medali. Terlebih lagi mereka itu merupakan atlet andalan Jawa Barat yang mana mereka berasal dari Kabupaten Sukabumi,” tandasnya.

Untuk itu, ia berharap kepada lima atlet asal Kabupaten Sulabumi yang saat ini tengah dalam proses tahap pertangingan pada laga P0N XX Papua itu, baik dalam semi final maupun final, tetap menjaga semangat dan tidak boleh menyerah.

Sehingga mereka dapat berhasil menjadi juara dan mengharumnkan nama baik Jawa Barat serta Kabupaten Sukabumi.

“Kita optimistis semua atlet ini dapat meraih medali pada ajang PON XX Papua itu. Karena mereka itu, merupakan atlet andalan Jawa Barat dan Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya. (Den/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *