Hut Ke-35 RSUD Palabuhanratu, Bupati Sukabumi “Makin Maju, Profesional dan Religius”

Bupati Sukabumi H Marwan Hamami
Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri acara HUT Ke-35 Tahun RSUD Palabuhanratu, yang digelar di Aula Manajemen RSUD Palabuhanratu. Rabu (28/12/22).

RADARSUKABUMI.com – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri acara HUT Ke-35 Tahun RSUD Palabuhanratu, yang digelar di Aula Manajemen RSUD Palabuhanratu, Rabu (28/12/22).

Bupati Marwan menyatakan, di usia ke-35 tahun ini RSUD Palabuhanratu harus dijadikan ajang penguatan keyakinan bagi segenap jajaran personil rumah sakit, khususnya untuk memicu lahirnya berbagai inovasi pelayanan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Dengan menghasilkan berbagai karya nyata yang banyak manfaat ini harus mampu mendorong terjadinya akselerasi dalam peningkatkan derajat kesehatan masyarakat kabupaten sukabumi,” jelasnya.

Bupati menjelaskan, RSUD Palabuhanratu ini merupakan rumah sakit yang dimiliki Pemerintah Daerah dengan kelas type C. Maka diharapkan semakin maju, profesional dan religius.

“Semoga dengan adanya peringatan hari ulang tahun ini, menjadi tolak ukur lahirnya budaya perubahan untuk terus menebar kebaikan yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kab. Sukabumi,” tandasnya.

Sementara itu Plt Dirut RSUD Palabuhanratu dr. Luhung Budiailniawan menambahkan, semoga dengan peringatan HUT KE-35 Tahun ini bisa menjadi momen penguat kebersamaan antar pegawai, sehingga bisa memberikan perubahan yang lebih baik serta peningkatan kondusifitas kerja.

“Semoga RSUD Palabuhanratu semakin bermutu untuk mewujudkan harapan masyarakat,” singkatnya.

Dalam kesempatan tersebut secara simbolis dilakukan penyerahan cenderamata kepada para pensiunan dan pemberian santunan anak yatim. Serta penghargaan kontribusi masyarakat. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *