Bupati Sukabumi Hadiri Wisuda Santri Azzainiyyah

Bupati Sukabumi
Bupati Sukabumi H Marwan Hamami menghadiri acara Wisuda santri RA, MI, DTA, SMP, MTs, MA, SMA dan SMK Azzainiyyah Sukabumi. Minggu (25/06).

SUKABUMI – Bupati Sukabumi Marwan Hamami menghadiri acara Wisuda santri RA, MI, DTA, SMP, MTs, MA, SMA dan SMK Azzainiyyah Sukabumi. Minggu (25/06).

Wisuda siswa-santri merupakan suatu penghargaan terhadap Prestasi dan keberhasilan yang telah di capainya dalam menyelesaikan tahapan demi tahapan proses pembelajaran di jenjang sekolah.

Bacaan Lainnya

“Tentunya ini merupakan suatu kebanggaan dan anugrah serta perlu memberikan penghargaan karena mereka telah menyelesaikan pendidikan”.ujarnya

Bupati menambahkan persiapan yang di lakukan dari sejak dini dengan membentuk generasi muda islami yang kuat aqidahnya dan luas ilmunya merupakan Investasi yang tidak akan pernah habis di makan usia.

“Oleh karena itu, pembekalan dan pembelajaran seperti ini merupakan cara terbaik dalam mempersiapkan calon calon pemimpin hebat yang islami di masa depan,” ungkapnya.

Bupati berharap lulusan ini bukan hanya memiliki integritas ke agamaan.

“Akan tetapi ini harus di jadikan bagian dari SDM cerdas yang mampu beradaptasi dengan tuntutan yang bersifat dinamis dan berdayasaing di era globalisasi saat ini,” harapnya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *