Gagal ke Indonesia, Lionel Messi Resmi Mundur dari Timnas Argentina

Lionel Scaloni dikabarkan mundur dari Timnas Argentina-ilustrasi-Sports Mole
Lionel Scaloni dikabarkan mundur dari Timnas Argentina-ilustrasi-Sports Mole

JAKARTA — Usai gagal ke Indonesia, Lionel Messi dikabarkan mundur dari Timnas Argentina. La pulga disebut ingin fokus di Major League Soccer (MLS) bersama dengan Inter Miami.

Dikutip dari Express, Lionel Messi tidak sepenuhnya mundur dari skuad La Albiceleste (Julukan Argentina). Messi ingin absen membela timnas Argentina selama 12 bulan mendatang untuk beradaptasi di MLS.

Bacaan Lainnya

Setelah menetap di Eropa sejak berusia 13 tahun, berkarier di benua lain tentu bukanlah hal yang mudah baginya. Hal itu yang mendasari keputusan pemain berusia 36 tahun itu untuk mengambil jeda bersama La Albiceleste.

Mirror melaporkan bahwa mundur sejenak dari sepak bola internasional selama 12 bulan akan memungkinkan Lionel messi dan keluarganya menyesuaikan diri dengan lingkungan baru.

Selain ingin memastikan keluarganya bahagia dan sejahtera, Messi juga diyakini ingin memperpanjang napasnya di sepak bola internasional.

Debut Messi Bersama Inter Miami

Dikutip dari Fox News, Lionel Messi diperkirakan bakal melakukan debutnya bersama Inter Miami pada Jumat 21 Juli 2023. Nantinya Inter Miami dijadwalkan bertemu dengan Cruz Azul di pertandingan Piala Liga.

Piala Liga tersebut merupakan kompetisi tahunan antara Major League Soccer (MLS) dan Liga Meksiko. Kompetisi ini sebelumnya hanya diikuti 4 perwakilan dari masing-masing liga.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *