Bupati Sukabumi Apresiasi PWRI Tetap Aktif dan Semangat Mengabdi Kepada Masyarakat

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami
Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami

SUKABUMI – Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Sukabumi melaksanakan kegiatan halal bihalal di Pendopo, Senin, 23 Mei 2022. Kegiatan dihadiri Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami.

H. Marwan mengapresiasi adanya kegiatan halal bihalal ini, Menurutnya, kegiatan ini bisa dijadikan momen untuk saling bertukar informasi dan pemikiran.

Bacaan Lainnya

“Silaturahmi ini bisa dijadikan untuk bernostagia bagi para pensiunan PNS dan saling bertukar informasi,” ujarnya.

Semakin berusia, tambah Bupati, para pensiunan ini harus tetap aktif di masyarakat Sehingga, jangan sampai ada kata pensiun dalam semangat pengabdian.

Dalam kesempatan tersebut, H. Marwan menyampaikan sejumlah prestasi di Kabupaten Sukabumi seperti meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) delapan kali secara berturut-turut.

“Semua prestasi yang diraih Kabupaten Sukabumi ini, berkat ibu- bapak semua yang telah membangun sistem.
Sehingga, kami bisa menguatkan akselerasi ini untuk mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik.

Jadi mari bersama-sama membangun Kabupaten Sukabumi, Ketua PWRI Kabupaten Sukabumi Bambang AA berterima kasih atas kehadiran H. Marwan, Dirinya mengaku bangga bisa kembali bertemu baik dengan sesama anggota PWRI, maupun Bupati Sukabumi.

Di akhir kegiatan tersebut, H. Marwan mendapatkan surprise berupa pemberian kue ulang tahun dan bunga dari PWRI Kabupaten Sukabumi. Sebab, sehari sebelumnya tepatnya 22 Mei lalu, H.Marwan genap berusia 59 tahun. (*)

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar