Pejabat KSAD Tinjau Pelaksanaan TMMD ke 113 di Ciracap

Asisten Teritorial (Aster) Kasad Mayjen TNI Karmin Suharna, tinjau pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa
MENINJAU  : Asisten Teritorial (Aster) Ksad Mayjen TNI Karmin Suharna, tinjau pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113.

SUKABUMI — Pejabat Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Asisten Teritorial (Aster) KSAD Mayjen TNI Karmin Suharna, meninjau langsung pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 di Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kunjungan Aster KSAD Mayjen TNI Karmin Suharna guna memastikan pembangunan tepat sasaran dan selesai tepat waktu.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Karmin Suharna melihat langsung kekompakan TNI dengan masyarakat saat pembangunan jalan dan rehab tempat ibadah dan fasilitas kesehatan.

“Ini salah satu pengawasan dan evaluasi tentang pelaksanaan TMMD ke 113, dari yang saya lihat dan rasakan mulai dari awal sampai sekarang pelaksanaan sangat berhasil dan sangat membanggakan,” ungkapnya.

Mayjen TNI Karmin Suharna, menjelaskan mulai dari aspek pengawasan dan evaluasi sangat cukup bangga dan bahagia, seperti yang disampaikan Kasad salah satu prinsip TNI angkatan darat, dimana pun berada akan selalu ada di tengah-tengah kesulitan masyarakat.

“Dan harus jadi solusi, dan ini saya lihat diimplementasikan oleh TNI Kodim Sukabumi,” jelasnya.

Sementara itu, Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi, Letkol Inf Anjar Ari Wibowo mengatakan, pembangunan atau sasaran fisik di TMMD ke 113 di Cikangkung Kecamatan Ciracap sudah mencapai 95 persen sasaran pokok.

Pos terkait