Pegang Tiang Rumah, Warga Kalapanunggal Sukabumi Tewas Tersengat Listrik

Salah seorang warga pada saat menunjukan lokasi Korban Tersengat Listrik saat pegang tiang rumahnya dari Baja ringan
MENUNJUKAN : Salah seorang warga pada saat menunjukan lokasi Korban Tersengat Listrik saat pegang tiang rumahnya dari Baja ringan. (foto : Its)

SUKABUMI — Seorang warga Kampung Palasari, Desa Palasarigirang, Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi meninggal dunia usai tersengat arus aliran listrik Sabtu (14/05/2022).

Informasi diperoleh Radar Sukabumi peristiwa yang menimpa DH (44), terjadi sekitar pukul 17.50 Wib. Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kapolsek Kalapanunggal AKP Fery Paloso mengungkapkan berdasarkan keterangan saksi yang melihat kejadian. Korban saat itu sedang berdiri diteras rumahnya dan kemudian memegang sebuah tiang yang terbuat dari bahan baja ringan.

“Pada saat memegang tiangnya, tiba-tiba korban terpental dan jatuh serta langsung pingsan,” ungkap Fery, “jelas Fery, Minggu, (15/05/2022).

Dijelaskan Fery, pihak keluarga sudah berupaya melakukan pertolongan terhadap korban dengan membawanya ke klinik yang ada diwilayah Desa Palasari Girang. Namun, nyawa korban tidak dapat terselematkan dan dinyatakan meninggal dunia sesaat berada di klinik tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar