KABUPATEN SUKABUMI

Peduli Warga, Polsek Jampangtengah Salurkan Bantuan

RADARSUKABUMI.com — Anggota Polsek Jampangtengah, menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19. Hal ini, dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Anggota Polsek Jampangtengah sekaligus sebagai Babinkamtibmas Desa Tanjungsari, Brigadir Irvan Ruspian mengatakan, penyaluran bantuan sosial tersebut merupakan implementasi program Poles Sukabumi.

“Polsek Jampangtengah mendapatkan 150 paket sembako untuk semua desa yang ada di Kecamatan Jampangtengah. Nah, saat ini kita salurkan langsung kepada warga,” kata Irvan kepada Radar Sukabumi, Sabtu (13/6).

Dalam penyaluran paket sembako ini, lanjut Irvan, Polsek Jampangtengah memprioritaskan warga yang sudah jompo dan yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah. “Ya, kami lebih mendahulukan warga yang sudah jompo sehingga benar-benar membutuhkan bantuan,” ucapnya.

Ia berharap, dengan adanya bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban warga. Terlebih, di tengah masa pandemi Covid-19 tidak sedikit warga yang kehilangan mata pencaharian. Sebab itu, semua unsur perlu hadir dalam membantu meringankan beban warga. “Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga,” paparnya.

Sementara itu, Kades Tanjungsari, Dilah Hablillah mengapresiasi terhadap Polri yang sudah bersimpati hingga memberikan bantuan kepada warga. “Terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Jampangtengah yang sudah memberikan bantuan kepada warga kami. Mudah-mudahan babtuan ini bermanfaat,” singkatnya.

Di tempat sama, Kasatgas Covid-19 Desa Tanjungsari, Dede Mulyana menambahkan, menyikapi pandemi Covid-19 ini perlu adanya peran serta semua lemen baik pemerintah, komunitas, TNI, Polri maupun pihak lainnya.

“Alhamdulillah dalam penanganan dampak Covid-19 ini banyak pihak yang turun tangan memberikan bantuan langsung kepada warga. Ini sebagai bukti nyata Polri peduli kepada warga, mudah-mudahan menjadikan cerminan untuk kita semua untuk bisa membantu antara sesama,” pungkasnya. (bam)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button