Oleng, Mobil Truk Box Bermuatan Sembako Terguling di Jalan Simpenan, Begini Kondisinya

  • Whatsapp
KECELAKAAN LALU LINTAS : Kondisi truk box bermuatan sembako terguling di sekitar perkebunan teh Surangga, Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI – Satu unit kendaraan truk box bernomor polisi B 9867 SXS bermuatan Sembako terguling di ruas Jalan Bagbagan-Kiaradua, tempat di sekitar perkebunan teh Surangga, Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi.

Informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada Minggu 9 Mei 2021 sekitar pukul 20:30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam laka lantas tunggal tersebut, sementara muatan truk box berisi sembako sudah dievakuasi tadi pagi sekitar pukul 09:00 WIB.

Bacaan Lainnya

Pengemudi truk box Agisna mengatakan, kendaraan yang ia kemudian itu melaju dari arah Palabuhanratu menuju Kiaradua dengan tujuan Cikadal Ciracap, tepat di lokasi kecelakaan truk box tersebut oleng atau tidak seimbang hingga terbalik ke bahu kiri jalan.

“Sembako ini rencananya akan dikirim ke daerah Cikadal Desa Mandrajaya Ciracap dari Palabuhanratu. Ya, di belokan tajam ini kendaraan hilang keseimbangan saat hendak dibelokkan hingga terbalik,” ujarnya Senin (10/04).

Ia mengaku tidak mengalami luka hanya kaget, karena truk tersebut terguling, barang yang dibawanya itu sambung dia rata-rata mengandung air, seperti minyak goreng, serta macam-macam minuman lainnya. “Alhamdulillah tidak kenapa-kenapa, cuma barang-barang berceceran saja,” tandasnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *