Tidak Punya Otak, Belasan Remaja Beratribut Sekolah Keroyok Pemuda Kadudampit Hingga Tewas, Begini Kronologisnya

  • Whatsapp
tawuran pelajar
Ilustrasi pengeroyokan

SUKABUMI — Kasus pengeroyokan yang diduga melibatkan dua sekolah swasta di Kota Sukabumi kembali terjadi. Kali ini, korbanya merupakan alumni anak SMK yang diketahui usai melakukan pembagian Takjil (makanan berbuka puasa red) pada minggu (09/05/2021).

Korban yang diketahui bernama Iqbal Aulia (20) ini tewas setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit Islam Assyifa. Berdasarkan keterangan yang diterima radar sukabumi.com, Penganiayaan hingga menyebabkan kematian terjadi di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan keterangan, korban bersama temannya sesama alumni sebuah SMK swasta di Kota Sukabumi ikut dalam kegiatan berbagi Takjil di daerah Cibaraja, Cisaat Kabupaten Sukabumi, tepatnya di depan Dealer Isuzu, Sabtu petang itu.

Sesudah kegiatan tersebut korban bersama dengan yang lainnya melakukan aksi konvoi sepeda motor menuju arah Jalan Lingkar Selatan, sesampainya di putaran Jalan Lingkar Selatan tepatnya di depan Rumah Makan Kariam II, Kota Sukabumi, korban bersama teman-temannya dihadang oleh sekelompok orang sehingga korban bersama dengan saksi terjatuh dari sepeda motor.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *