Ngeyel Masuk Sukabumi, Puluhan Kendaraan Diputar Balik

  • Whatsapp
Perbatasan Sukabumi-Cianjur
Petugas gabungan saat memutar balikan kendaraan di pos penyekatan daerah perbatasan Sukabumi-Cianjur, tepatnya di wilayah Desa Titisan, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (14/07/2021).

SUKABUMI – Puluhan kendaraan roda dua maupun roda empat yang masuk ke daerah Sukabumi, terpkasa harus diputar balik di pos penyekatan daerah perbatasan Sukabumi-Cianjur, tepatnya di wilayah Desa Titisan, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (14/07/2021).

Kapolsek Sukalarang, IPTU Yudi Wahyudi kepada Radar Sukabumi mengatakan, puluhan kendaraan itu harus diputar balikan lantaran tidak bisa memperlihatkan dokumen perjalanan dan kesehatan sesuai dengan aturan yang selama pemberlakuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

Bacaan Lainnya

“Jadi, seluruh kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat yang hendak masuk wilayah Sukabumi pasti akan kami lakukan pemeriksaan dan dipertanyakan hasil rapid antigennya sama hasil vaksinnya,” kata Yudi kepada Radar Sukabumi pada Rabu (14/07/2021).

Apabila pengendara kedapatan tidak melengkapi syarat dokumen kesehatan saat hendak melintas perbatasan Kabupaten Sukabumi, maka dengan terpaksa mereka harus memutar balikan kendaraannya.

“Dari pukul 06.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB ini, sudah ada 42 kendaraan yang kami putar balikan.

Karena mereka tidak bisa menunjukkan surat tugas kalau memang kerja di Sukabumi dan yang lain tidak melengkapi surat atau hasil pemeriksaan swab maupun antigen negatif dan vaksin,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *