KABUPATEN SUKABUMI

Muraz: LCS Harus Jadi Penggerak Pembangunan

SUKARAJA – Lapdek Comunnity Sukabumi (LCS) harus memberikan sumbangsih dan ikut serta dalam menyukseskan pembangunan di daerah. Hal demikian, disampaikan Anggota DPR RI, HM Muraz saat menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Lapdek Comunnity Sukabumi (LCS) 1st Anniversary yang diselenggarakan di Gedong Mahoni Leisure, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, kemarin (8/3).

“Kami mau komunias ini, ini menjadi pelopor pembangunan. Seluruh anggotanya harus memberikan contoh teladan yang baik kepada seluruh masyarakat yang ada di daerah kita saat ini,” jelas Muraz.

Untuk itu, ia menyampaikan dukungannya terhadap komunitas yang satu ini. Terlebih lagi, LCS lahir dari masyarakat yang membantu dalam melestarikan dan memelihara kondisi Lapang Merdeka yang fungsinya harus terus dipertahankan.

“Saya pribadi mendukung dengan adanya komunitas ini, saya harap juga pemda bisa mendukung kegiatan LCS,” paparnya.

Sementara itu, Ketua LCS, Sunarya Ishak didampingi Sekretaris LCS Beni Mustari mengatakan, komunitas yang dibangun melalui jalinan silaturahmi ini dapat mendukung pemerintah dalam membangun masyarakat berkualitas yang sehat lahir dan batin.

“LCS ini dibangun dari kita untuk kita semua. Jadi kita sepakat untuk terus bersilaturahmi dan bermanfaat bagi masyarakat Sukabumi secara luas,” katanya.

Meski, usia LCS baru seumur jagung, namun kehadiarannya dapat diterima ditengah masyarakat dan semua kalangan. “Alhamdulilah, keberadaan LCS ini, mendapatkan dukungan dari semua pihak. Terlebih lagi, LCS ini berangkat dari berbagai kalangan masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, peran LCS ini tidak hanya bergerak dalam bidang olahraga di Lapang Merdeka saja. Namun, setidaknya bisa bermanfaat melalui berbagai kegiatan sosial dan keagamaan.

Untuk itu, dalam kesempatan miladnya yang pertama, Ketua LCS juga mengajak seluruh anggotanya untuk terus membangun Sukabumi dan mewujudkan sumberdaya manusia yang berkualitas serta sumber daya yang sehat lahir dan bathin. (den/d)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button