Motor Jurnalis Online Digondol Maling

  • Whatsapp
Dua anggota Saterskrim Polsek Cibadak Brigadir Puji Aditia dan Ipda Koswandi saat melakukan olah TKP di Perumahan Bukit Randu Asri RT 07/22, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI – Pelaku pencurian bermotor (Curanmor) rasanya sudah tidak pandang bulu dalam melancarkan aksinya. Betapa tidak, motor jurnalis media online lokasi Sukabumi menjadi sasaran curanmor.

Parahnya, sepeda motor jenis honda beat bernomor polisi F 5282 UAJ ini dicuri pada siang hari di garasi kantornya tepatnya di Perumahan Bukit Randu Asri RT 07/22, Kelurahan/ Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Informasi kehilangan motor kesayanganya tersebut diketahui sekira pukul 09.30 WIB Kamis (27/5/2021), pada saat pemilik yang tengah bertugas piket itu berada di dalam kantor bersama rekan kerjanya.

“Posisinya saya sedang istirahat di dalam. Sempat terdengar cuman tidak curiga sama sekali. Karena posisi kantor memang lalu lalang biasa kendaraan,” kata Ujang Herlan pemilik motor, Kamis (27/5).

Dirinya menceritakan posisi gerbang pada saat itu tertutup dan motor masih terakhir terlihat sekitar pukul 05.30 WIB. Namun, pada saat ke luar dirinya terkejut lantaran motor yang diparkir rapi serta dikunci stang dengan posisi menghadap ke kanan itu hilang digondol maling.

“A Sule nanya motor ke mana, pas saya liat kunci masih ada ngegantung di dalam. Tapi saat ke luar motor sudah hilang digarong,” tandasnya.

Setalah kejadian itu, pihaknya langsung melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian. Kemudian dua anggota Saterskrim Polsek Cibadak, Brigadir Puji Aditia dan Ipda Koswandi langsung melakukan olah TKP. Kini, kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan kepolisian.

“Semoga saja motor kami bisa kembali dan kejahatan tersebut terungkap,” tandasnya. (upi/d)

Pos terkait