Momentum Ramadan Dimaksimalkan Baldatun dengan Berbagi dan Makmurkan Anak Yatim

  • Whatsapp
AKRAB : Pendiri sekaligus penanggungjawab Baldatun Center, Ade Dasep Zaenal Abidin saat berbuka dengan anak yatim

SUKABUMI — Momentum bulan suci ramadan tahun ini benar-benar dimaksimalkan oleh Balad Ade Dasep Siap Turun (Baldatun) Center, betapa tidak dengan memamfaatkan 10 hari terakhir lembaga yang bebasis keislaman ini membagikan takjil ke pengguna jalan serta memakmurkan yatim dengan mengajak berbuka bersama.

Pendiri sekaligus penanggungjawab Baldatun Center, Ade Dasep Zaenal Abidin menjelaskan bahwa sudah sebuah keharusan pada bulan suci untuk menjalankan rutinitas kebaikan salah satunya dengan berbagi takjil kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Momentum di 10 hari terakhir ramadan ini, dijadikan sebagai rutinitas oleh Baldatun untuk berbagi dan menyantuni anak yatim dengan mengajak berbuka puasa bersama di saung pergerakan baldatun center, “jelas Ade Dasep Zaenal Abidin dalam keterangnnya.

Pada bulan Ramadan memang merupakan momentum untuk memaksimalkan ketakwaan, jangan sampai dalam menjalani puasa kita hanya sebatas menahan lapar dan dahaga saja. Tetapi harus dijadikan sebagai memperkuat ketakwaan, terutama pada saat setelah bulan ramadan usai.

“Bagi keluarga besar Baldatun momentum ramadan ini bukan hanya bulan penuh ramhat saja dan dilipatgandakan pahala. Tetapi, bulan ramadan merupakan bulan turunnya Alquran, makanya sejalan dengan Baldatun yang memiliki Program Wakaf Al-quran dan menyantuni anak yatim, tentunya bulan ramadan adalah bulan ang paling istimewa, “cetusnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *