Meski Ramadan, PMI Didatangi Ratusan Warga Sukabumi yang Ikuti Kegiatan Donor Darah

Salah seorang warga pada saat melakukan donor darah di PMI Kabupaten Sukabumi.
DONOR DARAH : Salah seorang warga pada saat melakukan donor darah di PMI Kabupaten Sukabumi. (Foto : Humas PMI)

SUKABUMI — Meski dalam suasa bulan suci ramadan, ratusan warga Kabupaten Sukabumi bersemangat untuk melakukan donor darah yang digelar oleh PMI Kabupaten Sukabumi, Minggu (17/04/2022).

Kepala UTD PMI Kabupaten Sukabumi, dr. Muhammad Ricky Julian Adhetia mengatakan, Gebyar donor darah ramadhan di UTD PMI Kabupaten Sukabumi dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan darah di Kabupaten Sukabumi terutama di bulan puasa yang mana jumlah pendonor biasanya memang sedikit berkurang.

Bacaan Lainnya

“Untuk mengantisipasi kita buat acara gebyar donor ramadan sekaligus untuk ajang bersilaturahmi dengan pendonor pendonor sukarela kami. Untuk kegiatannya dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 16-19 April 2022, “jelasnya

Selain itu untuk gebyar donor ramadan ini agak berbeda dari bulan-bulan selain ramadhan dari segi bingkisan yaitu ada sembako, dan juga ada doorprize seperti barang-barang elektronik, terus juga ada voucher yang nantinya voucher ini bisa di tukar di tempat makan.

Sementara itu kepala bidang pelayanan darah PMI Kabupaten Sukabumi dr. Gesty Rahmania menambahkan, gebyar donor darah ini sebagai langkah untuk memenuhi kebutuhan stok darah di bulan ramadan dan sebagai bentuk apresiasi kepada warga pihaknya memberikan sembako.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.